Pengobatan Radang Sendi. Arthritis adalah salah satu penyakit sendi yang mempengaruhi tidak hanya tubuh fisik tetapi kualitas hidup juga. Radang Sendi  dapat melumpuhkan individu , terutama jika mempengaruhi berat badan  dan beberapa sendi .

Banyak obat  yang tersedia untuk menghilangkan rasa sakit dan bengkak , tapi kadang-kadang hal ini tidak cukup . Demikian juga , ada juga banyak perawatan yang tersedia seperti perlakuan panas dan terapi dingin untuk membantu dalam gejala arthritis , tetapi ini tidak pada kenyataannya mengurangi rasa sakit yang berkepanjangan .

Salah satu terapi tertua dan paling terbukti  untuk mengobati Radang Sendi adalah terapi lintah .

Penggunaan lintah adalah salah satu cara untuk mengobati banyak penyakit. Lintah telah dikenal sebagai  obat dunia dan melayani berbagai tujuan . biasanya digunakan untuk masalah pembekuan darah dan efektif bagi penderita diabetes . Kedua , air liur mereka melepaskan zat dan bahan kimia yang dapat membantu mengurangi peradangan , sehingga mengurangi rasa sakit yang terasa di sendi yang meradang.

Air liur lintah berguna  dalam pengobatan arthritis . Ada banyak zat dan senyawa dalam air liur mereka yang  mengurangi peradangan pada sendi , beberapa di antaranya adalah senyawa yang disebut bdelins dan eglins , bertindak sebagai anti – inflamasi . Selain komponen anti – inflamasi , air liur mereka juga memiliki komponen obat bius yang meniadakan rasa sakit dirasakan di sendi dan juga memiliki zat histamin yang bertindak sebagai vasodilator . Hal ini penting dalam pengobatan arthritis karena ketika pembuluh melebar , meningkatkan aliran darah, sehingga , membasuh senyawa yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan .

Jadi tunggu apalagi ? hubungi kami untuk mengobati radang sendi anda.