manfaat lintah bagi kesehatan

Manfaat Terapi Lintah untuk Kesehatan antara lain untuk pengobatan sakit tangan/kaki, syaraf, pembekuan darah, darah tinggi, tiroid, kencing manis, cholesterol, asam urat, trigliserida, varises, bisul/jerawat bernanah, sakit saat datang bulan, pengencangan wajah, epilepsi/penyakit ayan.Penyakit jantung / koroner /bengkak /lemah jantung / jantung bocor /penyempitan pembuluh darah jantung /penyumbatan pembuluh darah jantung

Darah yang tercampur oleh enzym lintah dapat menurunkan tekanan darah tinggi, Melancarkan sirkulasi darah, mencairkan pembekuan darah / plak, membersihkan penyempitan / penyumbatan pembuluh darah di jantung. Menurunkan Kolesterol. Melenturkan pembuluh darah jantung yang kaku, menurunkan ketegangan saraf. Menurunkan kadar superoksida yang merusak jaringan otot jantung dan menambah sistem kekebalan tubuh. dan manfaat lain sebagai anti aging atau anti penuaan dini. Manfaat terapi lintah dengan Kombinasi antara ramuan herbal alamiĀ  mampu membuat darah (platelet) tidak mudah pecah atau menggumpal. Menjadikan dinding pembuluh darah (endotil) kuat, tidak rapuh, dan tidak mudah ditembus oleh zat yang bisa memecah dinding pembuluh darah.

Demikian sedikit informasi mengenai manfaat terapi lintah yang bisa berguna bagi anda. semoga terapi lintah bisa menjadi solusi bagi penyembuhan keluhan anda.