Efek Samping Terapi Lintah

By | 05/07/2011

 

Efek lintah

Pasien haruslah diberitahu juga  Apa Efek samping Terapi Lintah. Ada banyak kasus pasien menjadi panik dan akan menimbulkan kesalahfahaman akibat kurangnya informasi efek samping dari terapi lintah. Adalah Tugas seorang Terapis menjelaskan keadaan pada saat sebelum, saat berlangsung dan pasca terapi lintah.

 

 

Efek Samping Terapi Lintah

  • Rasa Sakit/Nyeri akibat gigitan lintah (berlangsung 1-5 menit awal ketika lintah mulai menggigit, setelah efek bius dr enzim lintah masuk ke peredaran darah rasa nyeri nya akan hilang)
  • Kekurangan darah. Penerapan lintah pada pasien oleh Terapis yg bukan ahlinya bisa menimbulkan efek kehilangan banyak darah pada pasien, yg bisa menimbulkan efek kehilangan kesadaran/pingsan.
  • Pendarahan yg berlangsung 1-48 Jam setelah Terapi (ini adalah hal wajar diakibatkan efek enzim yg mengencerkan darah. Perbanyak mengkonsumsi cairan dan tidak usah panik¬† karena ini adalah efek normal dari terapi lintah)
  • Rasa gatal pada sekitar bekas luka gigitan (olesan minyak lintah berfungsi menghilangkan rasa gatal)
  • Bekas Luka. Gigitan Lintah akan menimbulkan bekas gigitan (luka parut) yg akan hilang tergantung kondisi kulit pasien.
  • Alergi. Enzim yg disuntikan lintah kedalam tubuh bisa jadi menimbulkan efek alergi pada tubuh,walaupun jarang sekali bahkan tidak pernah hal ini terjadi. Mengkonsumsi obat penghilang rasa gatal diperbolehkan namun lebih baik lagi dengan minum air kelapa hijau dan susu murni.

 

Lakukanlah Terapi Lintah hanya pada Terapis yang benar-benar ahli pada bidangnya. Di Klinik Kami Pasien diperlakukan secara benar dan Profesional.

Terapi Lintah Jakarta

Phone : (021) 97665901 / 087885086754

 

 

2 thoughts on “Efek Samping Terapi Lintah

  1. Madhina

    Assalamu”alaikum wrwb.
    Bp, kalo terapi lintah di lidah itu utk apa?
    dan berapa bayarnya utk satu kali terapi lintah?
    Tks Pk, sukses sll n smg Tuhan memberkahi, Amien..

    Madhina

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *