Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kligmann, seorang peneliti  ternama di dunia berpendapat, “Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stress.

Terapi Lintah untuk Kecantikan Wajah

cara menghilangkan jerawat secara alami adalah menggunakan terapi lintah. Beberapa pasien terapi lintah mengakui telah berulangkali melakukan cara untuk menghilangkan jerawat  namun tidak berhasil. Selama mereka memakai produk2 atau obat-obatan, jerawat itu hilang namun pabila tidak memakainya maka akan muncul kembali. Pada akhirnya mereka mengalami ketergantungan terhadap produk-produk kimiawi tersebut.

cara menghilangkan jerawat secara alami adalah menggunakan terapi lintah . Tetapi pilihan menggunakan terapi lintah sebagai cara menghilangkan jerawat adalah pilihan yang terakhir, dikarekan jijik terhadap lintahnya.

pasien mengakui efektifitas lintah dalam pengobatan terhadap mereka. Jerawat tidak lagi tumbuh seperti biasanya dan wajah mereka kembali bersih  Dan yg lebih penting mereka terbebas dari ketergantungan pada produk-produk kimiawi. Anda berani coba?